Senin, 25 Januari 2010

karakteristik wanita idaman guee

Haiii…….!!!!!!!!!!!!!!!

Kemaren gue sering ditanyain ma sahabat-sahabat guee sendiri,.
Ber, cpaa siehh pacar loee sebener nya..???
Kalo gue liat, loee ini susah banget deket ma cewek…!!!
Setiap kali ada cewek yang suka, loe pake acara nolak,..!! tapi sewaktu loe suka ma seseorang, sering bangetzz loee yang ditolak,..!!
Guee bingung ngeliatin loeee…!!!

“Hahaaaahaaaaa…..”.
Bro, jangan kan loee..! gue cendiri aja bingung gmana guee itu cendiri. Emang bener bangett apa yang loe bilang tadi.
Lalu tu sobat nanyain gmana tipe cewek yang guee suka.

Okee lah kallow beggitu.
Okeelah guee jelasin,
_nah, karna kemaren-kemaren gue gak pernah ngejawab pertanyaan kalian, ckarang gue mau berbagi info tentang cewek and gue cendiri…

Hmmmmmm,,,,,
Gue emang aneh brow..!!! biar wajah jelek, tapi gue termasuk tipe cowx yang pemilih.
Ngomong-ngomong soal tipe cewek gue suka ma tipe cewek seperti ini.

^^_ PENAMPILAN_^^
Sebener nya sich bukan penampilan yang pertama gue lihat, tapi karna ini yang paling Nampak, makanya gue jelasin dari sini.
Gue itu suka ma cewek yang sederhana, cewek yang suka make baju kaos & celana ketimbang pake sejenis gaun, rok, dan pakaian yang ribet-ribet laen nya. Masalah warna pakaian gue gx terlalu mentingin lahhh…!!! Asal sesuai ma kulit & wajah ajaa…!!. Udah itu, gue gax suka ma cewek yang menor AND Norak abiesss… cewek yang selalu dandan pake macem-macem make up. NATURAL, mungkin itu tipe cewek idaman gue selama ini.
Gue merasa, kalo natural itu keliatan jauh lebih seksi. Udah itu dengan dandanan pake baju kaos dan alami, kita sebagai cowok gak bakalan merasa bosan dachh.

^^_SIKAP_^^
Nah, kalo masalah ini, gue masukin ke peringkat no 2.
Gue paling benci kalo cewek itu gax ngerti sopan santun. Mungkin karna dari kecil gue selalu di didik kayak gituu yaaa…????
Tapi cpa ajaa pasti kepengen punya cewek yang santun kan..???
Loe bisa bayangin sendiri gimana kalo dia di diajak ketemuan ma ortu kita..!! bisa disimpen dalam toilet wajah kita kalo tu cewek gax punya sopan santun..!!!
Selain itu, gue gak pernah suka ma cewek yang JUDESSSS… huaaaa…..!!!!! bisa merah tu kuping. Lagian pasti kita sendiri yang bakalan dapet masalah besar kalo tu cewek judes. Bentar bentar bekelahi, sering ngomong jorok, ngegosip mulu,.. huwekkkkkk…. Capek dech…!

^^_HATI_^^
Nah, yang ini paling utama…..!!!
Gue tu paling demen ma wanita yang ikhlas, sabar, mau nerima kita apa adanya. Gue juga seneng ma wanita yang selalu nyempetin waktunya buat guee…!! Yahhh, itu karna gue tipe cowok yang suka dikasih perhatian ma cewek gue sendiri.
Tapi guee bukan tipe cowok yang selalu nyari perhatian orang banyakk lohhhh…!!! Awas salah arti.
Kalo masalah cemburu, gue sih biasa aja…!!! Gue seneng kalo dia cemburu ma gue, cemburu kan pertanda seorang cewek itu saiang & perhatian ma kita. Tapi gue gak suka ma cewek yang hyper posesif. Kalo udah gitu, kita cendiri yang susah. Kata kan masih punya kehidupan lain di luar…!!!

^^_BODY_^^
Ceaa’ ellahhhh…!!! Penting kgax sich bentuk tubuh seseorang itu..???
Hmmmm,,, kayak nya sich gax penting dech, tapi butuh…!!!
hohoohohooo
Gue dari dulu paling gax suka ma cewek yang boncel…!!! Why…???
Yaaa karna gue gax PD ajaa….!!!!
Hahaaaaa… yaa iyaa lah. Saat loe mau gandengan tangan ma cewek loe di tempet umum, pasti loe bakalan merasa aneh. Selain itu gue juga berikir kedepan browww…!!! Kalo toh dya jadi jodoh kita, gimana keturunan entar nya….????? Anak mau masuk suatu jurusan instansi pasti susah kalo tingginya dibawah normal..
Tapi jangan kira guee suka ma cewek yang kayak tiang listrik..!!!
Kalo gitu mah, guee yang minder dibuat nya…!!!!
haaaahaaa
Saat lagi asyik jalan kaki, entar ada orang yang bilang, “cewek, tu adek loe ato pacar loe..??? pendek bener dach…!!!!”
Hufffff….!!!! Jadi gimana dunk..???
Nah, gue emang suka ma cewek yang tinggi, tapi tetep aja mesti tinggian gue dikit…!!!!
Hahaaaaa....
Nah, selain tinggi masalah berat badan juga gue perhati’in.
Gue gak suka ma cewek yang gendut. Gue tu paling seneng ma cewek yang langsing (biar enak waktu gandengan badan brow…).
Selain itu kulit juga penting,. Gue gak suka ma cewek yang hitam legam, tapi terlalu putih juga gak enak dech..!!! yang normal ajaa ya..!!!
Masalah wajah, gue suka cewek yang punya waja khas, gak perlu cantik asal manis & gak ngebosenin dipandang.
Hmmmm, apa lagi yahhhh…!!!!

Oh iyaaa, hampir lupa.
Gue gak suka ma cewek yang super ego, biar ego dikit-dikit gak apa apalah…!!! Nama nya juga manusia, pasti punya tu sifat.
Udah itu gue seneng ma cewek yang tegar, gx cengeng, gx manja ma ortu, gx munafik, asyik bwat diajak ngobrol, jujur, terbuka ma masalah pribadi, & gx telmi.
Heheeeeeee..

So, gmana dengan gue cendiri…?????

Mau tau kagak ne…????????

Yang jelas gue itu adalah misteri.
Sulit ditebak kalo baru ketemuan. Bakalan butuh waktu yang lama buat mempelajari gue….!!! (cea ellahhh, sok bangetzz dech loeee..!!!)
Hmmmm, banyak orang bilang kalo gue aneh. Gue sendiri juga ngerasain kok kalo gue itu aneh.
Dari sisi penampilan juga aneh. Tapi suka-suka gue kan….???
Heheeeeheee…
Kemaren & dulu-dulunya gue sering dapet komentar dari temen-temen, “ber, loe itu gx kayak anak ABG biasa nyaa loee…!!! Loe ngerasain gx sihhhh???? Dari mulai sikap, gaya bicara, pemikiran, udah kayak orang tua ajaaa…~!!! Terlalu serius & sok bijak..!!!

Wkwkwkwkwkwkwkwk…. Ngakak gue ngederin nya..!!!! tapi kalian semua pada bener kok..!!! karna itu adalah seorang berry.

Ngomongin soal laen, gue bersyukur menjadi orang yang sabaran, gue jarang bangertzz marah. Tapi awas, jangan pernah ngebangunin kucing yang sedang tidur. Dia emang lucu, penurut, baek, tapi bisa menyakiti mu..!!!!
Apa lagi yaaa..???
Kalo loe mau tau banyak tentang gue, mendingan loe Tanya aja ma emak gue yang ngelahirin, heheheheh….!!!
Pissss brow, cukup itu yang gue bocorin tentang hal pribadi. Untuk yang laen nya akan tetap menjadi misteri.

NB_ inti utama tipe cewek diatas ialah, mereka harus menyayangiku dengan setulus hati, bukan karna materi atau balas budi. Walaupun dari fisik mereka sempurna hati pun sempurna, kalo hanya paksaan aku akan lebih memilih pergi.
Dan aku hanya bisa berkata “ jangan ganggu aku”
Salam damai dari ku,.
Berry meranda

0 komentar:

 
;