Grrrrrrrrrr, sumpah,,.. makin hari makin kesel di sekolah.
apalagi kalo mesti belajar bahasa inggris. Gimana enggak kesel coba, tiap kali masuk selalu ngomong yang GAK PENTING, itu itu mulu yang di bicarain. trusss yang bikin sakit hati setiap siswa, mulut nya tuh yang pedes kayak cabe..
udah tau murid nya pada bodoh, tapi jangan di jatuhin kayak gitu lah..
loe kira loe aja yang capek..?
kita juga capek kalo mesti denger omongan loe yg slalu ngejatuhin mental siswa nya..
akhhhhh, heran ama tu orang..
moga cepet lulus dachhh.
0 komentar:
Posting Komentar